Selasa, 23 Juli 2013

Caleg PPP : Ridha Fidyana akan Perjuangkan Hak Wanita

Ridha Fidyana Caleg Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengklaim bahwa pendaftarnya sebagai caleg pada Pemilu 2014 nanti lantaran mendapat panggilan dari Tuhan.Namun demikian, Ridha Fidyana tak menampik jika dirinya memang senang berpolitik sejak duduk dibangko sekolah hingga universitas.

Ridha Fidyana, Caleg PPP
Menurutnya, isu memperjuangkan hak-hak wanita menjadi alasan lainnya ingin duduk di senayan.
“Saya prihatin melihat kekerasan dalam rumah tangga, poligami, pendidikan hingga ketidak adilan upah yang diterima oleh pekerja wanita dan laki-laki yang berbeda,” kata Ridha Fidyana, usai diskusi bertajuk ‘ Potensi Caleg Artis dan Aktivis Muda di Pemilu 2014′ di Kantor KPU, Jakarta, Jumat (3/5/2013).

Akan Perjuangkan Hak Wanita

Ditanya mengenai potensi serta persiapannya untuk memenangkan Pemilu, Ridha Fidyana mengaku hanya memiliki niat dan keberanian sebagai modal utama. Selain itu, keberadaannya sebagai perempuan juga menurutnya menjadi nilai tambah tersendiri, dan akan memperjuangkan Hak Wanita. “Ya, Bismillah. Biar Tuhan yang menentukan,” katanya.
Ridha Fidyana maju dari Caleg Dapil II DKI Jakarta melalui partai bergambar Ka’bah tersebut. Saat ini Ridha Fidyana mengaku tengah sibuk bersilaturahmi dan mendatangi berbagai diskusi sebagai langkah awalnya pembelajaran politiknya. “Saya terjun langsung, berangkat dari awal dengan mengikuti passion. Menang atau kalah itu nomor sekian,” pungkasnya. [mes]
STIFORP Indonesia

1 komentar:

  1. Drs. H. Bukhori Imron ; Permasalahan Gede Widiade Selesaikan Secara Hukum http://www.beritalima.com/2013/07/drs-h-bukhori-imron-permasalahan-gede.html

    BalasHapus